Beranda Ragam Ajarkan Anak Didik Untuk Hidup Bersih

Ajarkan Anak Didik Untuk Hidup Bersih

83
0
Dedi Julizar
CUCI TANGAN: Anak PAUD saat masuk ruangan belajar harus cucu tangan.

MAJE – Walau dengan kondisi darurat virus corona. Bukan berarti anak PAUD PGRI Maje tidak belajar normal. Mereka tetap beraktivitas seperti biasa. Hanya saja pada saat ini anak didik lebih dipertegas dalam mengajarkan untuk hidup bersih. Anak – anak sebelum masuk kelas diwajibakn untuk cuci tangan. Begitu pula saat pulang sekolah.

“Kami sebagai pendidik pada saat ini memberikan pemahaman dengan anak – anak PAUD. Supaya untuk menjaga kebersihan badan dan tangan. Karena itulah kami dalam memberikan pembelajatan itu dengan mempraktekan,” sebut Kepala PAUD PGRI Maje Dahniar.

Tambahnya, pada saat kondisi sedang banyaknya paparan virus corona. Kepada orang tua anak juga disampaikan. Supaya menjaga kebersihan setelah beraktivitas di luar rumah. Supaya tidak ada potensi anak – anak mereka terpapar. Karena jika sampai anak mereka terpapar. Pada waktu harus berikutnya pergi ke sekolah belajar. Akan berintraksi dengan anak – anak lain. Sehingga menimbulkan potensi paparan pada anak – anak lain.

“Pada saat ini kita semua harus waspada dari paparan virus corona. Mari kita dengan kompak mengupayakan untuk memutus mata ranatai paparan virus corona. Supaya untuk kebaikan keluarga dan lingkungan,” tuntas dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here