Beranda Politik dan Hukum Ajak Desa Aktif Jaga Malam

Ajak Desa Aktif Jaga Malam

40
0
IST/RKa
PATROLI: Anggota Polsek Maje saat melaksanakan patroli rutin, Sabtu (12/6).

RKa ONLINE, MAJE – Untuk menjadikan wilayah hukum Kecamatan Maje terus terpantau dan aman. Maka anggota Polsek Maje aktif patroli. Bukan saja saat malam hari saja, saat siang pada waktu tertentu kegiatan tersebut terus dilaksanakan. Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga terus memberikan masukan ke desa binaan, sentuhan dan pantauan. Supaya warga desanya memberikan peran serta dalam menjaga lingkungan yang aman.

“Kami terus melaksanakan kegatian patroli. Waktu patroli tidak bisa kami tentukan secara pasti. Sedangkan lokasi kegiatan terus dipindah – pindah. Supaya gerakan patroli tidak bisa diprediksi oleh pihak lain,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuheteru, STrK,MH.

Sebutnya, untuk malam hari jika saat patroli jika sudah larut malam ditemukan pemuda nongkrong di tempat tertentu didatangi. Guna memastikan aktivitas mereka di sana.

Sejauh ini belum ada hal – hal yang dilakukan oleh pemuda atau masyarakat yang mencurigakan. Ditegaskan Kapolsek Maje, semua aktivitas masyarakat malam hari terpantau dengan baik.

“Kami berharap ke depannya ada kerjasama pemerintahan desa. Dengan melakukan pengaktifan kembali jaga malam. Dengan memberdayakan Linmas dan masyarakatnya,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here