Beranda Berita Utama Yang Ter Air Panas Keluar Misterius

Air Panas Keluar Misterius

79
0

SEMBURAN air panas secara misterius membuat geger warga Karang Sari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/12). Air yang datang dari bawah ubin rumah itu tiba-tiba datang mengeluarkan kepulan asap.
Karena sangat panasnya, warga mencoba merebus telur. Telur itu direbus dengan cara menceburinya ke kubangan air tersebut. Hasilnya, telur itu matang.

“Saking panasnya telur aja matang,” kata Zaenudin pemilik rumah, dikutip, Rabu (9/12).
Zaenudin menceritakan, kali pertama kemunculan air panas itu ketika pada Selasa Subuh karena dia merasakan suhu panas di dalam rumahnya. Kemudian, dia melihat air keluar dari balik ubin rumahnya dibarengi kepulan asap.

“Jadi pas saya perjelas ada air panas yang keluar dari bawah ubin, dan keluar asap juga,” katanya.
Karena penasaran, Zaenudin mengaku, memberitahu ke tetangganya, sambil mencari tahu kejadian di bawah ubin rumahnya. Tak lama setelah dibongkar, ada air yang keluar.
“Airnya panas, dan saya bersama warga menjajal untuk menaruh telur, ternyata matang,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan air panas yang keluar secara misterius dari ubin rumah warga.
“Rencananya, kami akan berkordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk mencari tahu soal air panas ini,” katanya.

Bahkan, kata dia, saat ini pihaknya sudah memasang garis polisi di lokasi temuan untuk. “Kita akan cari tahu kandungan yang ada di dalam air,” katanya.(**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here