Beranda Politik dan Hukum Agusrin-Imron Lolos, Ketua DPC Perindo Kaur Gunduli Kepala

Agusrin-Imron Lolos, Ketua DPC Perindo Kaur Gunduli Kepala

796
0

TANJUNG KEMUNING – Putusan Bawaslu Bengkulu meloloskan Pasangan Calon (Paslon) Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Agusrin-Imrom (AIR), Sabtu (17/10) disambut suka cita pendukungnya. Bahkan, ketua DPC Partai Perindo Kaur, Irwanto Tohir yang menjabat sebagai anggota DPRD Kaur ini langsung memenuhi nazar (niat, red) dengan menggunduli kepalanya. Politisi satu ini menyimpan nazar dalam hati, jika putusan Bawaslu Bengkulu meloloskan Paslon AIR maka langsung mengunduli kepalanya.

IST/RKa
BOTAK: Irwanto Tohir anggota DPRD Kaur menggunduli kepalanya hingga botak sebagai wujud syukurnya atas putusan Bawaslu yang memerintahkan KPU menetapkan Paslon AIR, Sabtu (17/10)

Usai mendengarkan sidang pembacaan putusan gugatan yabg dilayangkan Cagub-Cawagun AIR, Irwanto Tohir yang akrab disapa Ujang Tasuk langsung sujud syukur dan beranjak menuju pangkas rambut guna menggunduli kepalanya. Padahal, pria paruh baya ini belum pernah berpenampilan dengan kepala pelontos sejak kecil. Namun, karena niat dan dukungannya yang amat dalam terhadap Agusrin maka terucap janji untuk menggundulkan rambutnya jika lolos dalam sidag gugatan di Bawaslu.

“Saya seumur hidup tidak pernah berpenampilan pelontos. Karena niat atau nazar saya jika Agusrin memang dalam sidang sengketa yang diajukan ke Bawaslu maka akan mencukur habis rambut di kepala,” ungkap Ujang Tasuk kepada Radar Kaur (RKa).

DPC Partai Perindo Kabupaten Kaur akan segera melakukan konsolidasi dalam menyusun dan memenuhi tim pemenangan di kabupaten. Dalam satu atau dua hari ke depan, tim pemenangan Paslon AIR ini sudah terpenuhi dan siap melanjutkan perjuangan yang tertunda.

“Saya ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Paslon AIR untuk Kabupaten Kaur, dalam hitungan hari ke depan semua susunan tim sudah terpenuhi dan siap menjalankan tugas memenangkan Paslon AIR sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,” tegas Ujang Tasuk.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here