Beranda Politik dan Hukum Agusrin Gubernur, Bengkulu Miliki Pabrik Kecap dan Saos

Agusrin Gubernur, Bengkulu Miliki Pabrik Kecap dan Saos

150
0
IST/RKa
TEMU MASYARAKAT : Cagub Agusrin M Najamudin menemui masyarakat di Kabupaten Kepahiang, Jumat (13/11).

BENGKULU – Calon Gubernur nomor urut 3 Agusrin M Najamudin menyayangkan pabrik kecap yang pernah dibangun di zaman beliau memimpin belum dioperasikan. Hal tersebut disampaikan Agusrin saat berdialog dengan masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam giat kampanye, Jumat (13/11).

Masyarakat secara langsung menanyakan dan mengusulkan kepada Bapak Agusrin untuk mengaktifkan pabrik kecap dan saos di daerah mereka. “Tolong aktifkan pabrik kecap kami Pak, dan buka pabrik saos juga pak,” harap masyarakat asli Kabupaten Kepahiang.
Agusrin menjawab, “Dalam waktu dekat, ketika kami jadi Gubernur pasti akan kami laksanakan (pabrik kecap, red). Kalau pabrik saos memang belum ada, tapi segera,” tegas Agusrin.

Menurut Agusrin pelaksanaan Pabrik-pabrik tersebut bertujuan untuk meningkatkan nilai komoditas andalan di Kabupaten Kepahiang. Selain dapat membuka lapangan kerja, juga dapat menambah pendapatan masyarakat sekitar yang menyiapkan bahan baku pabrik tersebut.

Dalam dialog sebelumnya (12/11), Agusrin sempat menyinggung program kerja kandidat lain, yang menurutnya seharusnya dilaksanakan saat masih menjabat, kenapa baru akan dilaksanakan. Menurutnya, program kerja seorang pemimpin harus realistis dan jangan muluk-muluk.

“Rencana saya melanjutkan program yang benar-benar dibutuhkan rakyat, yakni meningkatkan ekonomi rakyat, mengenyangkan perut rakyat, menjamin pendidikan anak-anak dan semua tidur nyenyak. Kita sudah buktikan bisa laksanakan saat menjabat,” tegas Agusrin.(rls/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here