Beranda Selebriti Agnez Mo Jadi Bos Perusahaan Teknologi

Agnez Mo Jadi Bos Perusahaan Teknologi

80
0

JAKARTA – Penyanyi internasional Agnez Mo diam-diam menjadi co-founder dari sebuah perusahaan teknologi yang bernama Eventori. Perusahaan ini bergerak di industri hiburan.

Eventori merupakan platform kolaborasi industri hiburan dengan akses bagi para talenta, pelaku industri, dan sistem pendukung industri hiburan.

“Sudah setahun saya sama kakak saya mendirikan perusahaan ini. Kami dan para partners berkomitmen untuk membangun industri hiburan Indonesia,” ujar Agnez ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun ‘Coke Bottle’ itu mengungkapkan, ia meyakini industri musik tidak pernah mati. Asalkan, karya yang dihasilkan tidak terlalu memikirkan masalah bisnis.

“Ketika saya berada di studio, saya harus fokus, jujur pada diri sendiri, merasa happy, that this is what i want,” katanya.

Wanita 34 tahun itu menceritakan susahnya menyanyikan lagu yang ditulis mengikuti pasar. Seharusnya, harus jujur pada diri sendiri dan bukan karena semata-mata mengejar bisnis.

“Oleh karena itu, saya membangun Eventori. Di sini tersedia pilihan, karya-karya yang lebih jujur dan autentik akan mendapat tempat,” ucapnya.

Sejak diluncurkan 2 Februari lalu, perusahaan ini telah memiliki 12 ribu talenta dari seluruh Indonesia yang terdaftar dalam listing-nya. Talent ini akan dipromosikan baik melalui media sosial maupun program-program lain.

Eventori juga akan mempromosikan para talenta kepada para pengguna potensial, seperti penyelenggara acara (EO), promotor musik, brand, hingga perusahaan periklanan. Eventori juga melakukan ajang pencarian bakat. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here