Beranda Bengkulu Selatan Agenda Pimpinan Tiga Hari Sebelum Kegiatan

Agenda Pimpinan Tiga Hari Sebelum Kegiatan

53
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Kabag Humas dan Protokoler Setda Bengkulu Selatan (BS), Efredy Gunawan mengatakan guna mendukung kelancaran administrasi dan teknis, pihaknya meminta kepada seluruh Organisai Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Bank BUMN/BUMD, Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas), Pimpinan yayasan dan lain-lainnya di Kabupaten BS. Apabila, hendak mengundang Bupati BS, Wakil Bupati BS dan Sekda, kiranya berkoordinasi terlebih dahulu ke bagian Humas dan Protokol Sekdakab BS. Yakni minimal tiga hari sebelum kegiatan dimulai, agar bisa diagendakan.

“Ya, bagi instansi terkait, BUMN, Bank dan lain-lainnya yang hendak mengundang Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab. Diminta untuk berkoordinasi dengan pihak Bagian Humas agar bisa diagendakan,” tegasnya.

Lanjutnya, data yang harus dilengkapi apabila hendak mengundang Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab yakni, surat permohonan, data acara meliputi nama, nomor telpon, susunan acara, suasana acara, tempat dan waktu penyelenggaraan. Kemudian peserta, tamu undangan dan usulan konsep sambutan pimpinan. Tujuannya ini agar setiap kegiatan yang berhubungan dengan Pemkab BS bisa diagendakan.

“Lebih bagusnya seminggu sebelum kegiatan, sudah bisa berkoordinasi dengan Bagian Humas. Jika tidak sempat minimal tiga hari sebelum kegiatan,” jelas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here