Beranda Lintas Kecamatan Agen Travel Diingatkan Cerdas Bersosmed

Agen Travel Diingatkan Cerdas Bersosmed

96
0
IST/RKa
CERDAS BERSOSMED: Unit Pulbaket Polsek Muara Sahung menyambangi salah satu agen travel di Kecamatan Muara Sahung, Minggu (7/3).

MUARA SAHUNG – Unit Pulbaket Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu mengingatkan warga wilayah hukum (wikum), agar dapat cerdas menggunakan sosial media (Sosmed), terlebih pasca pelaksanaan Pilkades serentak. Dengan tidak menyebarkam berita bohong, yang berdampak memecah persatuan.

Imbauan agar tidak mengunakan sosmed sebagai sarana mengunjing, terkait pelaksanan pilkades beberapa lalu, juga disampaikan pada warga yang bekerja sebagai supir angkutan lintas daerah. Salah satunya, Rasudin (40) warga Desa Muara Sahung, yang bekerja sebagai agen travel.

“Kami ingatkan agar tidak menebar berita bohong, apalagi mengunjing di sosmed. Dampaknya bisa memecah persatuan,” sampai Kapolsek, Ipda Joko Susanto, SH melalui anggota unit Pulbaket, Briptu Yovie pada RKa, Minggu (7/3).

Ia menambahkan, pihaknya selalu siap untuk berkoordinasi dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, juga terkendali. Dalam kesempatan ini pihaknya juga berpesan, agar supir travel yang selalu berpergian, agaf mematuhi protokol kesehatan (prokes), sebagai langkah pencegahan pandemi covid-19. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here