Beranda Berita Utama Ada Orang Tua Terlibat Dalam Perkelahian Antar Pemuda

Ada Orang Tua Terlibat Dalam Perkelahian Antar Pemuda

590
0

Berita Sebelumnya https://radarkaur.rakyatbengkulu.com/ribut-antar-desa-lima-pemuda-terkena-sabetan-sajam/

Ist/RKa
DIRAWAT: Para pemuda yang terlibat tawuran mengalami luka sabetan senjata tajam, saat dirawat di Puskesmas Nasal, Minggu (29/8).

RKa ONLINE, NASAL – Perkelahian antara pemuda dua desa di Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal, Minggu dini hari (29/8) pukul 05.00 WIB diduga juga melibatkan orang tua salah satu pemuda Desa Merpas. Akibat perkelahian yang diduga menggunakan senjata tajam (sajam) itu, lima pemuda dari dua desa mengalami luka terkena sabetan. Dua pemuda dari Desa Tebing Rambutan dan tiga pemuda dari Desa Merpas. Sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Muara Nasal guna mendapatkan perawatan.

Informasi didapat Radar Kaur (RKa), perkelahian berawal ketika beberapa pemuda Desa Tebing Rambutan menuju Pantai Laguna, Minggu (29/8) pukul 04.00 WIB. Saat itu, para pemuda ini dihadang oleh pemuda dari Desa Merpas. Entah dipicu oleh masalah apa, perkelahian antara pemuda dua desa ini tidak terelakan. Tidak berapa lama perkelahian ini berhasil dihentikan karena dipisahkan oleh masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Namun ternyata tidak sampai disitu, setelah dibubarkan warga Arbiando pulang ke rumah yang tidak jauh dari lokasi perkelahian. Tiba di rumah ia menyampaikan kejadian ini kepada orang tuanya, Rahman (53) . Tidak terima maka Rahman dengan emosi membawa sebilah golok mencari pemuda Desa Tebing Rambutan di Pantai Laguna. Ramhan juga disusul oleh anaknya Alan Saputra ke Pantai Laguna. Tanpa banyak pikir Rahman langsung menyerang pemuda di Pantai Laguna dengan golok terhunus ditangan. Akibatnya, banyak pemuda mengalami luka diduga kuat akibat sabetan golok.

Tiga pemuda dari Merpas yang mengalami luka yakni, Arbiando (23) luka di bagian kepala (8 jahitan), Alan Saputra (18) luka bagian kepala sebelah kiri (1 jahitan) dan tangan sebelah kiri (5 jahitan) dan Miko Yusirman (23) luka di kepala (3 jahitan) serta kening lebam.

Sedangkan dua pemuda Desa Tebing Rambutan yang dirawat yakni, Ferizon (20) mengalami luka di bawah pergelangan tangan kanan beserta jari dan Ferdo Firmansyah (18) luka di bagian dua lengan, luka lecet di bagian belakang dan jari tangan.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here