Beranda Bengkulu Selatan 90 PAI Non PNS Diberi Buku Tabungan Plus ATM

90 PAI Non PNS Diberi Buku Tabungan Plus ATM

100
0


BENGKULU SELATAN (BS) – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar kegiatan, sapa penyuluhan dan penyerahan buku tabungan dan ATM kepada 90 non PNS Penyuluh Agama Islam (PAI) di Kabupaten BS. Kegiatan ini berlokasi di Aula Kemenag BS, Jumat (05/03). Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag BS, Dr.H. Junni Muslimin,M.A. Dia mengatakan, penyerahan buku tabungan dan ATM kepada 90 PAI di Kabupaten BS akan menjadi daya semangat mereka dalam bekerja.

“Semoga penyerahan buku tabungan dan ATM di Kabupaten BS ini bisa menambah daya semangat 90 Non PNS PAI di Kabupaten BS ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya berharap kepada 90 Non PNS PAI yang hadir dalam kegiatan ini. Bisa lebih berinovasi dan bisa membantu visi dan misi Kemenag Kabupaten BS. Selain itu, pihaknya juga meminta kepada PAI di Kabupaten BS agar kiranya terus memberikan pengarahan kepada masyarakat.

“Kita minta kepada PAI agar kiranya bisa memantau masjid yang masih sedikit orang pada saat sholat berlangsung,” pungkas dia.(rjs)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here