Beranda Tak Berkategori 9 Siswa SMP Lolos STEM Intermediate

9 Siswa SMP Lolos STEM Intermediate

161
0

BINTUHAN – Setelah mengikuti seleksi Science Technology Engineering dan Math (STEM) Intermediate kuis Kihajar tahun 2020 secara Dalam Jaringan (Daring) 23 Agustus lalu. Sembilan peserta asal Bumi Se’ase Seijean dinyatakan lolos dalam seleksi tahap kedua tersebut. Dengan begitu mereka akan mengikuti tahapan STEM Advance 6 September 2020 mendatang.

Kabar gembira ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Kaur, Endy Yulizar, SP melalui Kabid Dikdas, Lisarmawan, S.Kom pada RKa, Rabu (26/8).

“Alhamduillah semua perwakilan Kaur untuk jenjang SMP semuanya dinyatakan lolos. Dengan begitu mereka akan melaju ketahapan selanjutnya,” ujar Kabid Dikdas.

Ditahapan ketiga ini tentu tantangan yang dihadapi akan semakin berat. Karenanya Lisarmawan berpesan, agar peserta dan pembimbing terus mematangkan persiapan. Tak hanya siap dalam pemahaman materi. Peserta juga diharap untuk menjaga kesehatan. Ini agar saat seleksinya nanti. Peserta dapat konsentrasi mengikuti kuis skala Nasional tersebut.

“Pesan kami Dispendik pada peserta jangan dulu berpuas diri. Terus persiapkan diri karena babak selanjutnya pasti lebih berat. Dan terus jaga kesehatan. Dan kepada seluruh lapisan masyarakat. Mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan. Agar mereka dapat mengharumkan nama daerah di tingkat Nasional,” papar Lisarmawan. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here