Beranda Berita Utama 9 Dokter Internship Dirotasi, 14 Dilepas

9 Dokter Internship Dirotasi, 14 Dilepas

519
0
UJANG/RKa
DOKTER INTERNSHIP : Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM, Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD, bersama dokter internship, Kamis (12/11).

BINTUHAN – 14 dokter internship yang bertugas di Kabupaten Kaur dilepas, Kamis (12/11). Karena masa tugas mereka sudah berakhir. Sementara itu, sembilan dokter internship dirotasi ke Puskesmas-Puskesmas. Dari sebelumnya menjalani tugas di RSUD Kaur.

“Terima kasih atas pengabdian para dokter yang telah bersusah payah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kaur. Selama bertugas sudah barang tentu memiliki suka duka. Bawalah pengalaman dan ceritakan Kabupaten Kaur yang baik ke keluarga, teman dan relasi kerja,” sampai Plt Bupati Kaur, Hj Yulis Suti Sutri, SKM.

Dia berpesan, agar para dokter yang kembali ke daerah masing-masing, supaya mempromosikan Kabupaten Kaur.

Sementara Kadis Kesehatan Kaur, Azwar, S.Sos mengatakan, untuk jumlah dokter internship yang masa kerjanya sudah habis sebanyak 14 orang. Masa kerja 14 dokter ini lebih cepat habis, karena masa kerjanya hanya sembilan bulan. Adanya pengurangan masa kerja disebabkan adanya wabah Covid-19. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here