Beranda Metropolis 86 Warga Miskin dapat Listrik Gratis

86 Warga Miskin dapat Listrik Gratis

155
0
UJANG/RKa
PENGUSAHA PEDULI : Sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Kaur foto bersama saat rapat penyerahan meteran listrik gratis, Selasa (29/12).

BINTUHAN – 86 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu dipastikan mendapatkan meteran listrik gratis. Pemberian meteran listrik gratis setelah adanya kerjasama antara Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Kaur dengan 32 pengusaha yang ada.

“Dari bantuan 32 pengusaha yang ada didapatlah 86 unit meteran listrik yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu yang belum memiliki meteran listrik,” terang Kadis Perumahan Kawasan dan Pemukiman, Drs M Thabri.

Pengusaha yang memberi bantuan bergerak mulai dari usaha tambak udang, pertokoaan maupun usaha lainnya. Dalam penyalurannya, Dinas PKP akan bekerjasama dengan PLN Bintuhan untuk pemasangannya.

Untuk penerima, data sesuai dari hasil kesepakatan yang ada. Karena setiap perusahaan ada yang menyalurkan dua buah meteran, ada juga yang menyalurkan satu buah. Sehinga keseluruhan meteran ada 86 buah.

“Bantuan yang diberikan sangat berarti bai masyarakat penerima. Kalau tidak ada bantuan, mungkin belum tahu kapan ada menikmati penerangan listrik di rumah,” demikian M Thabri.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here