Beranda Politik dan Hukum 8 Desa Pilkades, Harap Kondusif

8 Desa Pilkades, Harap Kondusif

65
0

KINAL – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Brigpol Radius Gea dan Bripka Hadi PIW memastikan, pelaksanaan Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Kinal berlangsung kondusif. Ada 8 desa dari 14 desa di kecamatan wilayah binaannya yang menggelar pilkades serentak bulan Februari 2021. Yakni Desa Talang Padang, Pinang Jawa I, Talang Berangin, Pengurung, Tanjung Baru, Geramat, Gedung Wani, dan Jawi.

“Berkaca dari pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember lalu. Insha Allah Pilkades nanti juga berlangsung konfusif. Baik itu sebelum ataupun sesudah pelaksanaan,” ujar Radius Gea, kepada Radar Kaur, Rabu (30/12).

Lalu Hadi menambahkan, selain melalui sosialisasi dalam giat sambang desa. Pihaknya juga terus melakukan pemantauan proses Pilkades. Dengan dibantu anggota Bhabinsa serta Linmas disetiap TPS. Visi menciptakan Pilkades damai akan terwujud.

“Lewat kerjasama semua pihak keamanan. Mudah-mudahan situasinya nanti akan berjalan kondusif. Lalu tak kalah penting kami berharap agar waktu pemungutan dan perhitungan suara. Warga dapat mengendalikan emosi,” kata Pak Bhabin. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here