Beranda Berita Utama 5.000 Liter Cairan Desinfektan Disemprotkan

5.000 Liter Cairan Desinfektan Disemprotkan

35
0


IST/RKa
PENYEMPROTAN : Mobil water Canon Polres Kaur dan Mobil pemadam kebakaran Kaur menyemprotkan cairan desinfektan di jalan raya dan tempat yang dianggap penting, Sabtu (10/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, Sabtu (10/7) tim gabungan mulai dari TNI-Polri dan tim Satgas Covid-19, OPD jajaran Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan. Sebanyak 5000 liter cairan disemprotkan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Kaur.

“Penyemprotan cairan desinfektan langkah pemerintah dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH Minggu (11/7).

Dikatakan Kapolres, dengan telah dilakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa titik mulai dari sepanjang jalan litas yang ada di Kecamatan Kaur Selatan, perkantoran Padang Kempas maupun tempat-tempat yang dianggap penting, bisa memutus mata rantai peredaran Covid-19.

Sementara Ketua Satgas Covid-19 Ujang Syafiri,S.Pd, SIP mengatakan penyemprotan cairan desinfektan secara menyeluruh tidak lain dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pemutusan mata rantai Covid-19.

Dikatakan Ketua Satgas, dengan saat ini masyarakat Kabupaten Kaur yang terserang Covid-19 terus bertambah sudah sewajarnya kita sama-sama melawan Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Dengan mematuhi Prokes maka diyakini kita akan bisa melawan Covid-19. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here