Beranda Metropolis 44 Pelamar CPNS TMS, Diputuskan Hari Ini

44 Pelamar CPNS TMS, Diputuskan Hari Ini

76
0
UJANG/RKa
RAPAT TES CPNS: Panitia seleksi CPNS Kaur rapat terkait sanggahan peserta CPNS yang dinyatakan TMS, Selasa (10/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dari 105 pelamar CPNS Kabupaten Kaur tahun 2021 yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), ada 44 yang menyampaikan sanggahan. Untuk memastikan 44 CPNS akan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau tetap TMS, akan ditentukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Kabupaten Kaur, hari ini (12/8).

“Untuk pembahasan peserta CPNS yang menyampaikan sanggahan sudah dilakukan. Tetapi bahasan tersebut belum rampung dan dipastikan Kamis (12/8) akan rampung dan akan diumumkan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin,M.Pd, Rabu (11/8).

Menurut Arsal, dari hasil verifikasi peserta CPNS yang dinyatakan TMS, rata-rata habis masa berlakunya Surat Tanda Registrasi (STR) bagi tenaga kesehatan. Ada juga tidak sesuai dengan jurusan atau Program Studi (Prodi).

Sedangkan jumlah pelamar CPNS Kaur yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 3.750 orang. Untuk memperebutkan 142 kuota CPNS.

Setelah dilakukan pembahasan oleh Pansel CPNS tentang sanggahan, hasilnya akan diumumkan melalui website resmi. Sedangkan pelaksnaan tes akan dilaksanakan sesuai jadwal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here