Beranda Metropolis 32 Pejabat Fungsional Kesehatan Dilantik

32 Pejabat Fungsional Kesehatan Dilantik

52
0
UJANG/RKa
DISUMPAH : Kadis Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar, S.Sos saat mengambil sumpah jabatan 32 pejabat fungsional kesehatan, Selasa (2/3).

BINTUHAN – Sebanyak 32 pejabat fungsional yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan, Selasa (2/3), dilantik. Pelantikan pejabat fungsional bertempat di aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten. 32 pejabat fungsional diambil sumpah oleh Kadis Kesehatan Azwar, S.Sos dan dihadiri Kabid Pengembangan Aparatur Penilaian Kinerja dan Penghargaan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Slamet Dwi Cahyo, SE.

“Dengan pelantikan yang ada, seluruh pejabat bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelayan masyarakat. Serta bisa menyukseskan program nasional vaksinasi Covid-19,” kata Kadinkes dalam arahannya.

Untuk jumlah pejabat fungsional yang dilantik atau diambil sumpah jabatan sebanyak 32 pejabat, meliputi 2 apoteker, 10 bidan, 1 dokter gigi, 2 perawat 2, 11 dokter, 2 nutrisionis, 3 administrator kesehatan dan 1 kesahatan masyarakat.

Lanjut Kadis, dengan pelantikan yang dilakukan, tentunya para pejabat fungsional bisa menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing. Karena, seluruh pejabat bertugas melayani masyarakat. Sudah sewajarnya para pejabat untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melawan Covid-19. Dengan memberikan vaksin Covid-19 kepada tenga kesehatan (Nakes) sebagai ujung tombak pemerintah dalam memerangi dan mengobati masyarakat terpapar Covid-19. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here