Beranda Bengkulu Selatan 30 Personil Polres BS Vaksin Perdana

30 Personil Polres BS Vaksin Perdana

59
0
IST/RKa
DISUNTIK: Anggota Polres BS sedang disuntik vaksin Covid-19 di Mapolres BS, Senin (01/03).

BENGKULU SELATAN (BS) – Setelah mengikuti Operasi Aman Nusa pada 2020 lalu. Untuk memutuskan matarantai paparan Covid-19 di Kabupaten BS. Juga menyukseskan program nasional, 30 personil anggota Polres BS divaksin, Senin (1/3). Saat melakukan pemeriksaan, petugas medis menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Sesuai dengan standar pemeriksanaan yang mereka laksanakan.

“Memang tadi ada ada 30 personil kami ikut dalam vaksinisasi. Ini sebagai bukti peranserta kami dalam menyukseskan vaksinasi secara nasional. Serta vaksinasi ini kami laksanakan kepada 30 anggota Polri. Dikarenakan untuk kebaikan mereka sendiri. Karena mereka ada mengikuti kegiatan operasi tahun lalu,” ujar Kapolres BS AKBP Deddy Nata, SIK.

Lanjutnya, berdasarkan data dari petugas medis yang melakukan suntikan vaksin. Anggota yang mengikuti itu tidak ada yang reaktif, semuanya non reaktif. Berdasarkan keterangan anggota yang usai divaksin, tidak ada yang mengalami efek buruk.

Misalnya, pusing atau mual. Mereka hanya mengalami efek pegal pada lengan yang di suntik. Dijelaskan Kapolres BS anggota Polres yang sudah divaksin akan mengikuti vaksin tahap dua 15 Maret mendatang.

“Seluruh personil Polri di Mapolres BS akan mengikuti vaksinisasi dua minggu mendatang. Pada saat 30 personil anggota yang sudah divaksin pertama mendapat suntikan vaksin ke dua,” sebut Kapolres BS. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here