Beranda Berita Utama 284 Pelamar CPNS Daftar Online

284 Pelamar CPNS Daftar Online

50
0
UJANG/RKa
OPERATOR : Petugas operator CPNS yang ada di BKD-PSDM melakukan input data pelamar CPNS, Senin (5/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Sejak dibuka penerimaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) dari jalur umum yang mana hingga Senin (5/7) sudah ada 284 CPNS yang melakukan pendaftaran melalui online. Sementara itu, belum ada pelamar yang menyampaikan berkas ke Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur.

“Saat ini dari data yang ada jumlah pelamar yang telah melamar melalui online sudah 284 pelamar, sedangkan kuota CPNS umum 142 yang terdiri dari formasi teknis dan kesehatan,” kata Kepala BKD-PSDM Arsal Adelin, M.Pd Senin (5/7).

Dikatakan Kepala, untuk pendaftar CPNS umum melalui situs http://sscasn.bkn.go.id. Sementara untuk formasi P3K melakukan pendaftaran secara online langsung ke Kemendikbud. Untuk CPNS umum dengan Kouta 142 CPNS dengan rincian formasi Kesahatan 86 CPNS dan formasi teknis 56 orang. Sedangkan formasi P3K non Guru sebanyak 7 orang.

Lanjut kepala, dari 86 formasi kesehatan yang paling banyak akan diterima yaitu Dokter Gigi sebanyak 14 formasi. Sedangkan untuk formasi teknis paling banyak Auditor Ahli 6 formasi. Bagi peserta atau pelamar CPNS untuk lebih lengkap silakan buka di portal daerah dengan alamat www.bkdpsdam.kaurkab.go.id. Untuk pendaftaran peserta CPNS silakan membuka situs http://sscasn.bkn.go.id. Setelah melakukan pendaftaran melalui http://sscasn.bkn.go.id berkas lamaran di kirim ke BKD-PSDM melalui Kantor pos dengan alamat PO BOX 5804 BKD-PSDM KAB KAUR. (**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here