Beranda Ragam 27 Peserta Ikuti Kejuaraan Catur

27 Peserta Ikuti Kejuaraan Catur

70
0
BAHMAN/RKa
KEJUARAAN CATUR : Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Persaci) Kabupaten Kaur, M. Saleh, S. Pd. I saat menyampaikan technical meeting dihadapan peserta pertandingan catur, Kamis (14/1). Sementara peserta serius mengikuti jalannya pertandingan.

BINTUHAN – Dalam rangka seleksi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Beregu Bengkulu, bertempat di Kantor Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan digelar kejuaraan catur, Kamis (14/1). Kejuaraan catur diikuti 27 peserta baik dari kalangan pelajar maupun orang dewasa. Kejuaraan ini digelar selama dua hari, Kamis (14/1) sampai dengan, Jumat (15/1). Dengan sistem swis manager. Ini disampaikan oleh Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Persaci) Kabupaten Kaur, M. Saleh, S. Pd. I saat membuka kejuaraan catur, Kamis (14/1). Sementara Ketua Umum Persaci Bengkulu, Susi Marleni Bachsin, SE, MM.

“Cara permainan catur seleksi Kejurda beregu dengan sistem Swis Manager,” kata M. Saleh, S.Pd.I di hadapan peserta yang hadir.

Dikatakannya, bagi peserta diharapkan dapat mengikuti pertandingan dengan berpikir serius. Pertandingan ini untuk seleksi Kejurda Beregu. Adapun kreteria dalam pertandingan, untuk peserta perseorangan atau dari club catur. Pemain buah putih wajib menyediakan papan catur, sistem pertandingan menggunakan sistem Swis Manager 9 babak/ disesuaikan dengan jumah peserta. Tidak memakai uang pendaftaran alias gratis.

“Juara diambil, juara satu, dua, tiga dan empat. Akan meraih piala, uang pembinaan dan menjadi team beregu Kabupaten Kaur untuk Kejurda Bengkulu nantinya. Dengan olahraga, raih prestasi Gens Una Sumus/kita semua bersaudara,” cetus M. Saleh didampingi Panitia, Nurman Sipdiyanto, S.Sos. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here