Beranda Lintas Kecamatan 26 Rumah Warga Miskin Usul Dibedah

26 Rumah Warga Miskin Usul Dibedah

110
0
HERPIN/RKa
USULKAN : Kades Padang Manis melakukan survey Rumah Warga Miskin, Jumat (18/6).

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Kades Padang Manis Ridial Jayadi,SE melakukan survey ke lapangan langsung untuk mengetahui hasil dari laporan Perangkat Desa bahwa masih banyak rumah warga yang membutuhkan bantuan untuk diusulkan dalam program bedah rumah.

Ridial Jayadi mengatakan bahwa ada 26 rumah warga miskin yang akan diusulkan dalam program bedah rumah untuk tahun 2021 ini. Kriteria yang Pemerintah Desa usulkan memang benar benar miskin dengan ketentuan warga yang memiliki Surat Keterangan Miskin.

“Laporan dari perangkat saya sebanyak 26 rumah, memang saya tidak langsung mengiyakan, saya langsung terjun kelapangan melihat kondisi rumah yang mereka usulkan,” jelanya.

Lanjut Kades Padang Manis, warga yang diusulkan jangan dahulu berharap lebih, Pemerintah Desa Padang Manis akan berusaha meningkatkan tarap hidup warga sehingga lebih baik dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan kalau ada jalanya pasti warga akan mendapatkan program bedah rumah dari pemerintah tersebut, tetapi warga harus bersabar dan mempercayakan proses pengusulan ke Pemerintah Desa untuk disampaikan ke Kabupaten Kaur,” pungkasnya.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here