Beranda Lintas Kecamatan 26-27 Agustus, 10 Peserta Lelang Jabatan Tes Wawancara

26-27 Agustus, 10 Peserta Lelang Jabatan Tes Wawancara

21
0
UJANG/RKa
KONSENTRASI : Peserta lelang jabatan eselon II Pemda Kaur, konsentrasi mengerjakan soal dalam tes kompetensi manajerial dan bidang, Kamis (19/8). Terlihat Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH memberi arahan sebelum tes dimulai.

RKa ONLINE, BINTUHAN – 10 peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP) Kabupaten Kaur Kamis (19/8) mengikuti tes kompetensi manajerial dan bidang. Semua peserta hadir tepat waktu. Pelaksanaan tes dibuka secara resmi oleh Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Ketua Pansel JPTP, H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, yang juga Sekda Kaur.

Dalam arahan, Bupati menyampaikan, seleksi JPTP wajib diikuti oleh peserta dan untuk hasilnya diserahkan sepenuhnya ke Pansel. Peserta silakan mengikuti seleksi di bidang yang dilamar masing-masing.

“Silakan peserta berkompetisi dengan sebaik-baiknya, untuk empat jabatan eselon II yang dilelang,” pesan Bupati.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.Pd menjelaskan, setelah tes kompetensi manajerial dan bidang, selanjutnya pada tanggal 26-27 Agustus akan dilaksanakan tes wawancara dan penulisan makalah.

Sebagaimana diketahui, empat jabatan eselon II yang dilelang, meliputi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten 1), Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik serta Kepala Bappeda-Litbang. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here