Beranda Berita Utama 25 Anggota DPRD Kaur Terima Vaksin

25 Anggota DPRD Kaur Terima Vaksin

205
0
UJANG/RKa FOTO BERSAMA : Anggota DPRD Kaur foto bersama sebelum divaksin, Senin (12/4).

RADARKAUR.ID – Sebanyak 25 anggota DPRD Kaur, Senin (12/4) menerima suntikan vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin bertempat di Puskesmas Bintuhan. Dengan telah diberi vaksin seluruh anggota DPRD harapan bagi masyarakat tidak usah ragu dan takut karena vaksin Covid-19 aman dan akan bekerja dalam melawan virus Covid-19.

“Untuk anggota DPRD semuanya telah mendapatkan vaksin Covid-19 tahap awal. Dan akan mendapatkan vaksin tahap kedua setelah 14 hari,” kata Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini.

Dikatakan Ketua DPRD, vaksin bagi seluruh anggota DPRD Kaur baru diterima karena baru mendapatkan bagian atau kesempatan divaksin. Selain itu juga para anggota DPRD masih sibuk dengan kegiatan yang ada. Dengan saat ini semua anggota DPRD sudah siap baru dilakukan vaksinasi serentak.

Lanjut Ketua, dengan seluruh anggota DPRD kaur telah mengikuti Vaksin maka bagi masyarakat Kabupaten Kaur calon penerima vaksin tidak usah takut dan cemas. Karena vaksin yang ada semata-mata untuk menjaga kesahatan dan tidak terserang virus Covid-19. (ujr).





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here