Beranda Pendidikan 2 Sekolah bagi Hadiah Lomba Menulis RKa

2 Sekolah bagi Hadiah Lomba Menulis RKa

113
0
FERA/TRI/RKa
HADIAH: Peserta terbaik di dua sekolah mengabadikan momen dengan berfoto dewan guru dan kru Radar Kaur, Jumat (2/10).

Daftar Pemenang Lomba Menulis
Pemenang Lomba SMPN 8 Kaur:
No. Nama Kelas
1. Ruth Mercy Indira Br Manulang Kelas VII B
2. Mutiara Nasyarina Kelas IX A
3. Fanny Olivia Kelas VII B
4. Anakayla Cahya Kirani Kelas VIII A
5. Honifa Jenia Kelas IX A
6. Chelsia Fadella Putri Kelas VII B

Pemenang Lomba di SMKN I Kaur
No. Nama Kelas
1. Pegi Eka Julianti X DPIB
2. Dewi Rahmawati XII DPIB
3. Siti Komariah XI DPIB
4. Aisyah Desi Rahmasari X TKJ 1
5. Kanita Febianda XII TKJ II
6. Ajeng Nurbarokah XI TKJ II

FERA/TRI/RKa
HADIAH: Peserta terbaik di dua sekolah mengabadikan momen dengan berfoto dewan guru dan kru Radar Kaur, Jumat (2/10).

SMKN 1 dan SMPN 8
BINTUHAN – Dua sekolah yang telah mengikuti Lomba Menulis “Bercerita Pengalaman Selama Pandemi Covid-19” mengumumkan peserta-peserta terbaiknya, Jumat (2/10). (Selengkapnya lihat daftar). Kedua sekolah tersebut yakni SMKN 8 Kaur di Kecamatan Tetap, dan SMKN 1 Kaur di Kecamatan Semidang Gumay.

Lomba menulis di SMKN 1 Kaur, digelar sejak Rabu (30/9) lalu. Lomba di ikuti oleh 286 peserta di sekolah kejuruan tersebut. Pegi Eka Julianti siswi kelas XI jurusan Desain Permodelan dan Informasi Bangunan (DPIB). Berhasil meraih juara pertama. Nantinya dia akan mewakili sekolahnya dalam lomba di tingkat kabupaten.

“Selamat kepada para pemenang, dan untuk yang mewakili ke tingkat kabupaten terus persiapan diri. Kami seluruh unsur SMKN 1 Kaur akan mendukung dia (Pegi Eka Julianti,red) agar dapat mengaharumkan nama sekolah,” ungkap Kepala SMPN 1 Kaur, Drs. H Agussalim, M.TPd pada RKa.

Ditempat terpisah, SMPN 8 Kaur juga mengumumkan 6 peserta terbaik. Ruth Mercy Indira Br Manulang, siswa kelas VII-B. Berhasil menjadi yang terbaik dari 416 peserta yang berlomba dalam even besutan Radar Kaur tersebut. Kepsek, Jitu, S.Pd berharap agar even ini dapat menjadi pendorong bagi peserta didiknya. Untuk mulai berfikir kritis sebagai generasi penerus bangsa. Untuk yang nanti mewakili sekolah dia ditingkat Kabupaten Kaur. Dirinya berharap agar mempersiapkan diri.

“Mudah-mudahan lomba ini akan memacu pola fikir siswa kami menjadi semakin baik juga kritis. Untuk yang mewakili sekolah persiapkan diri semaksimal mungkin,” pesan Jitu. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here