Beranda Bengkulu Selatan 184 Warga Terpapar Covid-19

184 Warga Terpapar Covid-19

31
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Saat ini tercatat 184 warga Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) terpapar Covid-19. Sedangkan, terkonfirmasi meninggal dunia sebanyak 18 pasien dan Isolasi Mandiri 10 pasien. Artinya, sampai saat ini tingkat penyebaran wabah Covid-19 masih cukup pesat. Sehingga, harus diperlukan kerja sama antar satu dengan yang lainnya.

“Ya, ada 184 warga BS hingga saat ini yang terpapar covid-19. Untuk itu mari sama-sama kita saling bahu-membahu dalam memutuskan mata rantai penyebaran wbaah Covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes,” ucapnya.

Untuk pasien meninggal dunia sebanyak 18 pasien. Dengan banyaknya warga yang terpapar covid-19 ini mengimbau warga BS agar menerapkan Prokes covid-19 secara ketat. Yakni bermasker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta rutin mencuci tangan pakai sabun sampai bersih. Sambung Siswanto, semua warga BS disiplin menerapkan prokes covid-19. Optimis ke depan warga BS yang terpapar covid-19 tidak akan ada lagi.

“Untuk warga Kabupaten BS dalam memberantas penyebaran wabah Covid-19 ini mari sama-sama kita patuhi Prokes. Mengikuti program nasional yakni vaksinasi,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here