Beranda Metropolis 178 Siswa – Siswi Bersaing

178 Siswa – Siswi Bersaing

65
0


UJANG/RKa
SELEKSI : Peserta Paskibra yang mengikuti seleksi Paskibra tingkat Kabupaten,Selasa (23/4)

BINTUHAN – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur, Selasa (23/3) mulai melakukan seleksi calon anggota Paskibra tahun 2021. Adapun jumlah peserta yang mengambil bagian dalam seleksi tersebut sebanyak 178 anggota dari 18 sekolah tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Kaur. Kegiatan seleksi bertempat di Taman Bineka, dibuka oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Hopalara, S.Pd. Dari 178 siswa yang ikut seleksi akan diambil 30 untuk bertugas dalam pengibaran bendera upacara HUT Kabupaten Kaur 23 Mei 2021 dan HUT RI 17 Agustus 2021 nantinya.

“Untuk jumlah peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 178 peserta. Diambil sebanyak 30 peserta, seleksi akan digelar selama tiga hari,” kata Hopalara.

Dikatakan Hopalara peserta yang ikut seleksi tidak boleh main-main. Karena yang terbaik dan memenuhi syarat yang nantinya akan mengemban tugas menjadi pasukan pengibar bendera. Seleksi dilaksanakan selama tiga hari. Hari pertama pengukuran tinggi badan. Hari kedua PBB dan hari ketiga baru tes kesehatan.

“Dan kita harapkan yang terbaik ada enam orang yang kita pilih untuk ikut seleksi Paskibra di tingkat Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

Lanjut Kabid, 178 peserta adalah utusan dari seluruh sekolah yang ada di Kabupaten. Seleksi yang dilakukan tidak lain untuk memilih peserta anggota Paskibra dengan ketentuan yang ada. Sehingga anggota paskibra bisa berjalan dengan baik dan sukses dalam menjalankan tugasnya nantinya. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here