Beranda Berita Utama 16 Unit Randis Lelang Online

16 Unit Randis Lelang Online

237
0
UJANG/RKa
LELANG: Panitia lelang kendaraan saat melaksanakan lelang secara online di Badan Keuangan Daerah (BKD), Selasa (27/4).

RADARKAUR.ID – Sebanyak 16 kendaraan dinas terdiri dari 7 unit kendaraan roda empat dan 9 unit kendaraan roda dua, Selasa (27/4) dilaksanakan lelang secara resmi oleh Bagian Aset Badan Keuangan Daerah (BKD). Seluruh kendaraan yang masuk daftar lelang terjual dengan cepat. Sedangkan untuk pembeli paling jauh yaitu dari Provinsi Aceh, Palembang, Bengkulu dan ada juga yang berasal dari Kabupaten Kaur.

“Pelaksanan lelang digelar pukul 11.15 WIB dan berakhir pukul 12.15 WIB. Dengan sistem online atau Open Bidding atau cara penawaran terbuka,” kata Kasi Pemanfaatan dan Pengendalian Bidang Aset, Jasman Suardi, SE.

Dikatakan Jasman, dalam pelaksanaan lelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu. Dengan telah dilaksanakan Lelang maka bagi pemenang lelang wajib pelunasan pembelian paling lambat lima hari setelah pelaksanaan Lelang. Serta bagi pemenang wajib menyiapkan bea lelang pembelian sebesar 2 persen dari harga lelang.

Lanjut Jasman, untuk pemenang lelang yang telah ada paling banyak diikuti oleh warga Kabupaten Kaur. Sedangkan pemenang lelang paling jauh Provinsi Aceh, Palembang, Bengkulu dan Kabupaten Kaur. Dengan lelang secara terbuka maka di tahun 2021 pelaksanan Lelang kendaraan tuntas. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here