Beranda Metropolis 155 TNKB Kendaraan Bermotor Siap Dibagi

155 TNKB Kendaraan Bermotor Siap Dibagi

160
0
IST/RKa
TNKB : Ratusan TNKB atau plat motor yang siap dibagikan ke pemiliknya, Senin (1/2).

BINTUHAN – Sebanyak 155 Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau bisa disebut plat nomor kendaraan bermotor terhitung mulai awal Januari 2021 lalu, terhitung Maret ini siap dibagikan. Karena, TNKB sudah dicetak dan sudah tiba di Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan pendapatan Daerah (UPTD PPD) Kabupaten Kaur atau Samsat. Lantaran proses pembuatan nomor plat dari Bengkulu sudah rampung dan siap untuk dibagikan ke pemilik.

“Untuk jumlah TNKB yang sudah rampung sebanyak 155. Dengan begitu, bagi masyarakat yang melakukan pergantian plat kendaraan pada bulan Januari 2021 silakan diambil,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, M.Si melalui Kanit Regident Aipda Sigit, SH

Dikatakan Sigit, jumlah plat yang sudah dapat diambil di Samsat Kaur saat ini mencapai 155 plat. Untuk itu pihaknya berharap kepada masyarakat yang sebelumnya sudah menyelesaikan administrasi membayar pajak dan TNKB-nya, belum ada plat untuk datang ke Samsat dan dapat mengambil TNKB kendaraan bermotor. Terutama untuk TNKB bulan Januari, sementara untuk bulan Februari harus menunggu karena dalam proses pembuatan.

Saat ini proses pembuatan plat tak mengalami kendala. Sebab materil plat dari Korlantas Mabes Polri yang memang selalu siap.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here