Beranda Metropolis 13 Nakes Disuluh Soal Kesehatan Makanan

13 Nakes Disuluh Soal Kesehatan Makanan

25
0
UJANG/RKa
SIMAK : Peserta penyuluhan menyimak materi tentang ketahanan pangan, Selasa (24/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – 13 tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Kaur, Selasa (24/8) mengikuti Penyuluhan Ketahanan Pangan (PKP). Kegiatan bertempat di Aula lantai III Pemda Kaur dengan narasumber langsung dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Propinsi Bengkulu.

“Kegiatan ini untuk menambah wawasan bagi tenaga kesehatan dalam melakukan pengawasan makanan dan minuman di Kabupaten Kaur,” kata Kadis Kesehatan Azwar, S.Sos Senen (24/8).

Dikatakan Azwar, kegiatan penyuluhan akan dilaksanakan selama dua hari. Materi yang diberikan terkait dengan pengawasan makanan dan minuman serta ketahanan pangan di Kabupaten Kaur. Kegiatan ini diharap dapat membuat nakes di Kabupaten Kaur lebih paham dan mudah dalam mengawasi bahan pangan yang berbahaya.

“Setelah penyuluhan yang ada nantinya petugas dalam menjalankan tugas akan lebih paham mulai dari bentuk dan ciri-ciri makanan yang berbahaya maupun yang lainnya. Sehingga sewaktu penertiban yang dilakukan petugas yang mengikuti penyuluhan akan lebih paham dan mengerti sehingga petugas di lapangan benar-benar paham,” pungkasnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here