Beranda Bengkulu Selatan 127 Kades Tuntas Dilantik

127 Kades Tuntas Dilantik

23
0
REGA/RKa
PELANTIKAN: Pelantikan Kades oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM terakhir di Kantor Camat Manna, Jumat (10/9).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – 127 Kepala Desa terpilih pada Pilkades 28 Juni lalu tuntas dilantik oleh Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM. Pelantikan dilakukan secara bergilir selama tiga hari di Kantor Camat masing-masing dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Terakhir pelantikan digelar, Jumat (10/09).

Bupati, Gusnan Mulyadi,SE,MM mengatakan kepada 127 Kades yang dilantik untuk menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan berpedomanan pada aturan-aturan desa dan undang-undang yang berlaku. Sehingga roda pembangunan dan roda pemerintahan tingkat desa bisa berjalan lebih baik. Selain itu, dirinya juga meminta untuk mengoptimalkan instruksi-instruksi dari Pemerintah Republik Indonoesia dalam membantu memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Kita minta para Kades yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya semaksimal mungkin dalam memajukan roda pemerintahan tingkat desa,” ungkapnya.

Lanjutnya, usai dilantiknya 127 Kades pihaknya berterima kasih kepada pihak TNI/Polri dan seluruh unsur yang membantu. Dalam mensukseskan pelantikan Kades. Selain itu, dirinya juga mengharapkan kerja sama BPD, Perangkat Desa dan Kades dalam membangun desa dan memakmurkan masyarakat melalui kinerja.

“Harapan kita mereka bisa bekerjasama dalam membangun desa,” ujarnya.

Sebelumnya, pelantikan Kades digelar, Rabu (8/9) di Kecamatan Pino Raya, Kecamatan Ulu Manna dan Kecamatan Pino. Kamis (9/9) di Kecamatan Bunga Mas, Kecamatan Kedurang Ilir, Kecamatan Kedurang, Kecamatan Seginim dan Kecamatan Air Nipis dan. Dan Jum’at, (10/09) Kecamatan Pasar Manna, Kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Manna.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here