Beranda Berita Utama 12 Capim Baznas Kaur Ikuti Seleksi Tertulis

12 Capim Baznas Kaur Ikuti Seleksi Tertulis

602
0
IST/ RKa
PESERTA – Panitia menyambut para peserta seleksi Capim Baznas di lokasi tes tertulis, Selasa (1/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kaur memasuki tahap tes tertulis. Ada 12 peserta yang telah lolos seleksi administrasi diharuskan untuk mengikuti tes tertulis Selasa (1/6) yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB di SMA Muhammadiyah Bintuhan.

Kabag Kesra Pemda Kaur Robi Antomi,S.Pi didampingi Ketua Tim Seleksi Drs. Ansirwan mengatakan 12 peserta yang lolos syarat administrasi sebelumnya yakni Khilman Marbun,S.Ag,MHI, Sairun, H.Mukhlis MK, Drs. Adi Pawarman, H. Muhammad Nasir,S.Pd, H.Wahyu Dasi,S.Pdi, Fery Ardiyansyah,SP, Januari Tasudin,M.Pd, M.Daili Salim, Iswan,S.Sos, Drs.Anang Usdi dan M.Jalil,S.Pd.Ing.

“Peserta diminta datang 15 menit sebelum waktu ujian dimulai. Dengan berpakaian baju putih, celana hitam, berpeci dan lengkap dengan protokol kesehatan covid 19,” terangnya.

Masih menurutnya, bahwa setelah seleksi tertulis ini nanti akan menyusul seleksi wawancara yang akan dilaksanakan Jumat, 4 Juni 2021. Rangkaian seleksi ini juga dilakukan untuk mendapatkan 10 nama yang akan diserahkan ke Baznas Pusat, agar dipilih 3 pimpinan Baznas Kaur.

Tim seleksi calon pimpinan Baznas Kaur terdiri dari Ketua Drs. Ansirwan, Drs. Sidarmin Tetap, M.Pd, Bambang Wahyu SH, Saugus Maria DF dan Amrina Rosada. (red)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here