Beranda Berita Utama 12 Calon Perades Ikuti Tes di Kantor Camat Tetap

12 Calon Perades Ikuti Tes di Kantor Camat Tetap

116
0


BELI/RKa
SELEKSI PERADES: Peserta seleksi calon perangkat desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap saat menunggu tahapan seleksi, Senin (5/7).

RKa ONLINE, TETAP – 12 Calon Perangkat Desa (Perades) Desa Tanjung Dalam mengikuti tes di Kantor Camat Tetap, Senin (5/7). Seleksi dilakukan setelah keluar Surat Rekomendasi pemberhentian dan pengangkatan Perangkat Desa.

Sekcam Kecamatan Tetap, Minawan, S.Sos mengatakan 12 orang mengikuti tes seleksi untuk menjadi perangkat desa. Mereka akan mengikuti beberapa tahapan Tes, seperti tes tertulis dan tes wawancara.

Kemungkinan hari ini juga langsung akan dikeluarkan hasil dari tes tersebut. Untuk penetapan perangkat desa yang terpilih itu berdasarkan nilai mengkuti tes yang telah ditentukan dan kepala desa yang bersangkutan berhak memutuskan.

“Untuk penetapan perangkat desa yang terpilih itu berdasarkan hasil tes dan kepala desa yang bersangkutan berhak memutuskan,” terang Minawan.

Minawan juga menambahkan bahwa dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Tetap telah mengajukan Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa. Namun baru 2 desa yang telah dikeluarkan Surat Rekomendasi yaitu Desa Tanjung Dalam dan Desa Cucupan.(cw1)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here