Beranda Selebriti 10Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil

10Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil

117
0
PASANGAN artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah

PASANGAN artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah bahagia. Penantian panjang selama 10 tahun untuk memiliki momongan, akhirnya terkabulkan.

Zaskia Sungkar baru saja umumkan dirinya positif hamil. Kehamilan Zaskia dengan mengikuti program bayi tabung. Zaskia mulai mengikuti program bayi tabung dengan melakukan transfer embrio pada awal Juni 2020 lalu.

“Akhirnya yang selama ini 10 tahun kita nunggu, akhirnya kejawab juga dan apa yang aku khawatirin kalau sampai aku nggak hamil, harus ulang lagi (transfer embrio) dari nol itu hilang begitu aja, Masya Allah,” ucap Zaskia melalui video yang mereka yang diunggah di YouTube, Sabtu (5/9).

Pasangan ini menikah pada 2011 silam. Penantian panjang itu akhirnya terjawab. “Dapet kabar dari rumah sakit ternyata positif hamil kita tuh pelukan, terus kayak masih nggak percaya gitu lo ini beneran atau nggak, terus Ya Allah ini kayak mimpi,” ujar Zaskia.

Zaskia merekam momen berharga itu dengan tangan gemetar karena penasaran dengan hasil tes pec yang ia lakukan sendiri di rumah.

“Akhirnya aku ngintip-ngintip kok ada dua garis, ada garis merahnya lagi. Dua garis tapi tipis banget,” kata Zaskia. Selamat untuk Zaskia dan Irwansyah. (dal/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here