Beranda Berita Utama 102 CPNS Kaur Pemberkasan NIP

102 CPNS Kaur Pemberkasan NIP

97
0

BINTUHAN – 102 orang yang dinyatakan lulus CPNS Kabupaten Kaur diminta segera menyampaikan berkas. Untuk pemberkasan Nomor Induk Pegawai (NIP).

“Paling lambat penyampaian berkas CPNS tanggal 15 November 2020,” kata kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur, Arsal Adelin, M.Pd, Minggu (1/11).

Dikatakan, untuk jumlah CPNS Kaur yang dinyatakan lulus tidak memenuhi kuota. Hanya 99 persen. Karena, dari 106 formasi, tujuh formasi tidak ada pelamar. Namun, ada penambahan tiga formasi yang dinyatakan lulus. Sesuai keputusan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Tiga formasi yang awalnya kosong pelamar, yaitu formasi guru Penjas dan formasi disabilitas, dialihkan ke formasi guru Bimbingan Konseling (BK) di SMPN 35 Berasrama, formasi guru IPS di SMPN 36 PKLK dan formasi guru Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjasorkes) di SDN 121 Kaur. Tiga formasi tersebut diisi dengan peserta nilai terbaik dari hasil tes.

Lanjutnya, dengan adanya pengalihan, ada tiga formasi yang diisi dari nilai terbaik penggabungan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB). (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here