Beranda Lintas Kecamatan 10 Ribu Masker Face Shield Dibagi

10 Ribu Masker Face Shield Dibagi

74
0
IST/RKa
10 RIBU MASKER : Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Sasmin Itardi Suhanto, MKM menyerahkan 10.000 masker face shield secara simbolis kepada pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP, Senin (23/11).

BINTUHAN – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Senin (23/11), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kaur menyerahkan 10 ribu masker face shield ke Dinas Pendidikan (Dispendik) untuk dibagikan kepada seluruh siswa-siswi tingkat SMP se-Kabupaten Kaur. Penyerahan dilakukan secara simbolis langsung kepada Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Edy Suprayitno, M.TPd.

“Penyerahan masker face shield dari Dinkes langsung ke Dispendik dan Ketua MKKS. Nantinya seluruh masker akan dibagikan ke sekolah-sekolah tingkat SMP se-Kabupaten Kaur,” ungkap Kadinkes Azwar, S.Sos, Selasa (23/11).

Menurut Azwar, untuk jumlah masker dengan jenis face shield yang diserahkan ke Dispendik 10 ribu buah. Untuk dibagikan kepada siswa-siswi. Untuk digunakan dalam kegiatan belajar-mengajar.

“Dengan dilakukannya pembagian masker, harapannya pelajar bisa terhindar dari Covid-19. Seluruh masker diberikan secara gratis,” pungkasnya. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here