Beranda Berita Utama 1.200 Dosis Vaksinasi Merdeka, Animo Masyarakat Tinggi

1.200 Dosis Vaksinasi Merdeka, Animo Masyarakat Tinggi

39
0
UJANG/RKa
VAKSIN : Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Polres Kaur, Senin (16/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Momentum HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesiatahun 2021, Polres Kaur menggelar vaksinasi masal. Selama program vaksinasi massal kemerdekaan sebanyak 1200 dosis vaksin Covid-19 disiapkan untuk masyarakat dari berbagai kalangan profesi. Kegiatan vaksinasi merdeka telah berjalan beberapa hari. Pada tahap pertama ini sudah disalurkan ke masyarakat sudah berkisar 700 dosis.

“Vaksin Covid-19 diberikan secara gratis, dari target 1.200 dosis vaksin saat ini sudah diberikan ke masyarakat sebanyak 700 dosis,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasi Dikkes Medika 11 Polres Kaur Henni Septiana S,kep Ners, kepada Radar Kaur (RKa), Selasa (17/8).

Dikatakan Heni, program Vaksinasi Merdeka adalah salah satu program dalam memperingati HUT ke-76 RI. Dalam pemberian vaksin ke masyarakat dilakukan secara terbatas. Setiap hari diberikan sebanyak 80 dosis atau 80 penerima hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Lanjut Heni, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 silakan datang ke Polres Kaur dengan membawa KTP. Selain itu juga masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat menunggu vaksinasi.

Ditambahkan Heni, dalam pemberian vaksin Covid-19 animo masyarakat Kabupaten Kaur sangat besar. Sehingga dalam pemberian pelayanan petugas mendahulukan masyarakat yang telah tiba paling cepat. Serta untuk pemberian vaksin dijadwalkan setiap hari Senin dan Selasa hingga target vaksin yang ada habis. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here